TENTANG KAMI

PT Homeco Victoria Makmur Tbk, dikenal juga dengan nama Homeco Living, didirikan pada tahun 2012, adalah pemimpin pasar di Indonesia yang menjual berbagai kategori produk.

PT Homeco Victoria Makmur Tbk, dikenal juga dengan nama Homeco Living, didirikan pada tahun 2012, adalah pemimpin pasar di Indonesia yang menjual berbagai kategori produk. Kegiatan utama usaha kami adalah memasarkan dan mengembangan brand peralatan dan perlengkapan rumah tangga, alat tulis dan gambar, alat permainan dan mainan anak-anak, dan juga tekstil, dan memastikan produk yang ditawarkan memenuhi kualitas terbaik.

Terhitung sejak Februari 2023, PT Homeco Victoria Makmur Tbk telah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia dengan kode emiten #LIVE, menandai babak baru dalam perjalanan Homeco Living. Keberhasilan ini bukan hanya pencapaian penting bagi Homeco Living, tetapi juga bukti kepercayaan dan dukungan dari para investor dan para pelanggan. Langkah ini memperkuat komitmen kami untuk terus menyediakan produk berkualitas tinggi dan inovatif, sekaligus memperluas jangkauan Homeco Living di pasar domestik dan internasional.

Sebagai perusahaan holding, Homeco Living juga mengelola satu entitas anak - PT Trisinar Indopratama (“TSI”), yang merupakan perusahaan bergerak di bidang industri dan distribusi produk perlengkapan dan peralatan rumah tangga berbahan dasar plastik dengan merk ”Technoplast”. TSI sendiri telah memiliki pengalaman bisnis selama 24 tahun dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Produk Berkualitas Tinggi dan Dapat Diandalkan

Homeco Living berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tepat melalui saluran distribusi yang tepat, menangani produk dari merek terkemuka dalam kelasnya untuk memastikan bahwa pelanggan kami memiliki akses ke barang-barang yang berkualitas dan dapat diandalkan. Dengan kehadiran kami di lebih dari 40.000 titik penjualan di seluruh kota di Indonesia, produk kami mudah diakses oleh pelanggan, merefleksikan visi perusahaan kami untuk meningkatkan kegiatan sehari-hari dengan menciptakan pengalaman hidup yang lebih baik melalui perhatian terhadap detail.

Sesuai Dengan Kebutuhan Pelanggan Kami

Di Homeco Living, kami berdedikasi untuk menyediakan layanan pelanggan yang luar biasa dan produk berkualitas tinggi. Kami selalu memperbarui rangkaian produk kami untuk tetap sejalan dengan tren terbaru dan kebutuhan pelanggan, dengan fokus kuat pada kualitas dan kepercayaan. Berlokasi di Jakarta Barat, Indonesia, kami berdedikasi untuk memperluas jaringan distribusi kami agar setiap keluarga Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan kebahagiaan yang dibawa oleh produk-produk kami.

Nilai Perusahaan

Visi

To Make People Happy, To Keep People Healthy

Misi

  1. Mendirikan lima brand terkemuka pada tahun 2030
  2. Melayani 50 juta konsumen setiap tahunnya pada tahun 2030
  3. Menciptakan saluran inovatif yang lebih dekat dengan konsumen
  4. Meningkatkan kualitas dan efisiensi karyawan kami
  5. Meningkatkan efisiensi kerja melalui pemanfaatan teknologi digital